Kelurahan Sei Agul Ikuti Lomba Tingkat Provinsi Sumut 2023, Berkah Doorsmeer: Semoga Menang

REDAKSI
Selasa, 11 Juli 2023 - 11:03
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dipercaya mewakili Pemko Medan mengikuti lomba Kelurahan di tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023. Penilaian itu akan berlangsung pada, Selasa (11/7/2023), di Jalan Karya Wakaf.


Atas hal itu, Berkah Doorsmeer salah satu badan usaha yang berada di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Kelurahan Sei Agul yang dipercaya mewakili Pemko Medan untuk mengikuti perlombaan tersebut.


"Selamat dan Sukses mengikuti penilaian perlombaan Kelurahan tingkat Provinsi Sumut. Semoga menang," kata Daniel Gultom SH selaku pemilik Berkah Doorsmeer.


Sebelumnya, Pemko Medan menggelar rapat kesiapan kematangan Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat yang akan mengikuti lomba tersebut, di Kantor Wali Kota Medan, pada Senin (26/6/2023) lalu.

 

Rapat yang dipimpin oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan itu dihadiri oleh Camat Medan Barat Lilik, Lurah Sei Agul Muhammad Aidiel Putra Pratama, dan perwakilan dari Perangkat Daerah terkait lainnya.

 

Di kesempatan itu, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan menyampaikan Kelurahan Sei Agul akan menjadi perwakilan Pemko Medan dalam lomba di tingkat Provinsi Sumut tahun 2023 ini. Karena itu kesiapan untuk mengikuti lomba ini harus segera dipersiapkan secepatnya.

 

"Yang perlu diingat, kesiapan yang dilakukan harus berdasarkan indikator penilaian dalam lomba," kata M. Sofyan.

 

Dalam rapat tersebut seluruh Perangkat Daerah terkait juga menyampaikan dukungannya dan siap membantu agar Kelurahan Sei Agul dapat menjadi pemenang.

 

Sementara itu, Lurah Sei Agul Muhammad Aidiel Putra Pratama menyampaikan kesiapannya sejauh ini untuk mengikuti lomba tersebut dengan berkoordinasi oleh sejumlah Perangkat Daerah.

 

"Untuk mengikuti lomba ini kami sudah berkoordinasi dengan Perangkat Daerah dan juga sudah menyiapkan sejumlah inovasi, salah satunya inovasi alarm antisipasi banjir, pos gizi, pojok baca, dan berbagai inovasi lainya," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini