Kejari Langkat Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

REDAKSI
Minggu, 23 Juli 2023 - 03:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat Mei Abeto Harahap SH MH dan jajarannya mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 secara virtual yang berpusat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Ragunan Jakarta, Sabtu  (22/07/2023).

Puncak peringatan HBA tersebut turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) didampingi Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dan seluruh jajaran Insan Adhyaksa.


Kasi Intelijen Kejari Langkat Sabri Marbun mengatakan, selesai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HBA ke-63 yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat, selanjutnya Kejari Langkat mengikuti upacara puncak peringatan HBA bersama secara virtual, sekaligus mendengarkan Pidato Presiden RI.


"Selanjutnya, kami menggelar syukuran bersama dengan seluruh pegawai Kejari Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Langkat di Pangkalan Brandan serta Ketua IAD Daerah Langkat beserta anggota IAD Daerah Langkat," kata Sabri Marbun dalam rilis tertulisnya yang diterima Mediaapakabar.com, Minggu (23/7/2022).


Lanjut dikatakan Sabri Marbun, kemudian dilaksanakan rangkaian kegiatan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat yang didampingi langsung oleh Ketua IAD Daerah Langkat sebagai istri.


"Rangkaian kegiatan dilanjutkan penyerahan hadiah perlombaan kepada pemenang lomba yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 tahun 2023 Kejaksaan Negeri Langkat yang dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langkat," sebutnya.

 

Dijelaskan Sabri, rangkaian kegiatan peringatan HBA ini dikemas secara sederhana, namun para pegawai dengan sukacita dan bahagia serta dapat dimanfaatkan oleh segenap jajaran Kejaksaan untuk meningkatkan pengabdian dan pelayanan publik guna mewujudkan kepercayaan masyarakat.


"Kepercayaan publik kepada kejaksaan meningkat signifikan serta beliau meminta kepada jajaran semoga momentum ini menjadi menambah kekompakan dalam bekerja sehari-hari," kata Sabri Marbun.

 

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Daniel S. Barus selaku Ketua Panitia mengatakan HBA Tahun 2023 

mengambil tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.


"Seluruh kegiatan perayaan hari HBA ke-63 ini, berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini