Kalapas Kelas I Medan Dukung Kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting

REDAKSI
Jumat, 28 Juli 2023 - 17:41
kali dibaca
Ket Foto: Kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Jumat (28/7/2023) yang digelar di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medan.

Mediaapakabar.com
Dalam mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan stunting dengan tujuan anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal, Kalapas Kelas I Medan menghadiri kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Jumat (28/7/2023) yang digelar di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-78 tahun 2023, dengan tema "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju".


Kalapas Kelas I Medan, Maju Siburian, saat dikonfirmasi oleh Tim Humas Lapas Kelas I Medan menyampaikan, penanganan stunting di masyarakat harus terus digalakkan karena ini merupakan fokus pemerintah, sehingga tidak ada lagi stunting. 


"Harapannya agar kasus stunting tidak ada lagi," harap Maju Siburian.


Sementara itu, masyarakat sekitar yang hadir dalam kegiatan bakti sosial ini, sangat menyambut baik, salah satunya Widya. Ia berharap program yang dilakukan di Kemenkumham ini berkesinambungan. 


"Sangat membantu kami masyarakat ya Pak, kegiatan ini sangat positif, semoga juga Kemenkumham semakin jaya," jelasnya. (MC/DAF)


Share:
Komentar

Berita Terkini