Dituduh Paksa Saipul Jamil Melayani Saat Haid, Dewi Perssik: Gak Takut sama King Hap Hap!

REDAKSI
Minggu, 23 Juli 2023 - 02:45
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Dewi Perssik dan Saipul Jamil belakangan ini sedang berseteru, saling sindir, hingga saling membuka aib satu sama lain. Saipul Jamil bahkan menuduh Dewi Perssik memaksanya berhubungan intim meski mantan istrinya itu sedang haid.

Menurut pengakuan Saipul Jamil, Dewi Perssik pernah memaksa meminta dilayani meskipun dalam keadaan sedang datang bulan.

Ia mengklaim sempat menolak ajakan tersebut tetapi karena dipaksa terus menerus akhirnya melakukan.


"Bagaimana dulu kita pernikahan hampir tiap malam kita begini (berhubungan intim). Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila gak tuh?" beber Saipul Jamil dilansir dari @lambe_danu, Jumat, 21 Juli 2023.


Pria yang pernah dekat dengan Lina Mukherjee itu mengaku terpaksa menuruti keinginan Dewi Perssik daripada berakhir dengan pertengkaran.


"Gue bilang nanti aja nunggu bersih dulu, tetap gue dipaksa. Udah lah gue daripada ribut yaudah gue ladenin. Itu cerita tahun 2008," sambungnya.


Dewi Perssik Tantang Saipul Jamil


Usai dituduh macam-macam oleh Saipul Jamil, Dewi Perssik memilih untuk tidak tinggal diam. Ia menuliskan tantangan untuk mantan suaminya itu dan mengaku tidak takut sama sekali.


“Jumat berkah, Yukkk demi menjaga kehormatan keluarga nih. Apapun gw terjang. Gw kasih aslinya deh gak takut sama king hap hap,” tulisnya di akun Instagram @dewiperssik9.


Ia mengaku memiliki banyak bukti dan saksi yang akan mendukungnya. Selain itu, pedangdut sekaligus host tersebut menuding Saipul Jamil sedang mencari panggung.


”Saksi dan bukti gw juga buanyak. Ada yang nyari panggung lagi nih,” pungkas Dewi Perssik. (IS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini