Curanmor Kembali Beraksi, Sepeda Motor Milik Karyawan Toko di Medan Raib

REDAKSI
Senin, 10 Juli 2023 - 14:13
kali dibaca
Ket Foto: Tangkap layar aksi pria larikan sepeda motor Vario yang sedang terparkir. 

Mediaapakabar.com
Seorang pria tertangkap kamera pengawas CCTV, melakukan pencurian atau maling sepeda motor jenis Honda Vario warna putih.

Dilihat dari video tersebut, tampak pelaku beraksi mencuri sepeda motor tersebut seorang diri. Awalnya pelaku datang mengendap-endap mendekati sepeda motor yang sedang terparkir di depan ruko.


Terlihat saat itu kondisi di lokasi sedang sepi, lalu pelaku mencoba membobol kunci kontak sepeda motor itu dan langsung membawanya kabur.


Menurut pemilik motor, Bagus Prasetyo kejadian tersebut terjadi di Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, pada Selasa (4/7/2023) malam.

Ketika itu, ia meninggalkan sepeda motornya di depan ruko tempat dirinya bekerja untuk mengantarkan barang.


"Pertamanya sekitar jam setengah tujuh, kami berangkat mengantar barang naik mobil, lalu kembali ke sini setengah delapan, motor sudah tidak ada," kata Bagus, Senin (10/7/2023).


Ia yang melihat sepeda motornya tidak ada, langsung melihat rekaman CCTV yang terpasang di depan ruko tersebut. Saat dilihat, ternyata sepeda motornya sudah raib dilarikan oleh pelaku.


"Kalau dilihat dari rekaman CCTV, pelakunya dua orang, satu nunggu diatas motor. Kemungkinan pakai kunci T, kurang lebih satu menit saja. Stang dalam keadaan terkunci ke kanan," sebutnya.


Bagus menyampaikan, usai kejadian tersebut dia pun langsung mendatangi Polsek Medan Timur untuk membuat laporan.


"Sudah buat buat laporan ke Polsek Medan Timur. Harapannya segeralah ditangkap para pencuri ini biar aman kota Medan," pungkasnya. (TRB/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini