Bentrok OKP di Langkat, 1 Orang Dikabarkan Tewas Dibacok

REDAKSI
Senin, 10 Juli 2023 - 12:29
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
- Keributan antara OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri) pecah di Langkat, Sumatera Utara. Ketua PAC IPK Batang Serangan berinisial SS yang terlibat bentrok itu dikabarkan tewas dengan luka bacok.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Luis menyampaikan awalnya rombongan FKPPI sedang melintas di Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Saat itu rombongan FKPPI dilempari batu oleh pihak IPK.


"Kejadiannya pas magrib (Minggu). Awalnya rombongan FKPPI ini dilempari batu oleh orang IPK hingga akhirnya terjadi bentrok. Untuk sementara itu yang kami dapati," kata Luis dilansir dari detikSumut, Senin (10/7/2023).


Ia menyampaikan saat terjadinya bentrok itu terjadi aksi pukul satu sama lain hingga menimbulkan korban jiwa.


"Untuk korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses visum atau autopsi. Korban memang tewas dan mendapati luka bacok," ujarnya.


Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Bahkan sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan empat orang saksi.


"Langkah ke depan, tentu kami selidiki kasus ini. Sejauh ini, ada 4 saksi sudah diperiksa. Tentu kami akan buru juga pelaku serta barang bukti lainnya," pungkasnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini