Apel Pagi, Aswas Sampaikan Pekan Tertib Disiplin Kejati Sumut 10 - 18 Juli 2023

REDAKSI
Senin, 10 Juli 2023 - 19:12
kali dibaca
Ket Foto: Apel pagi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) dipimpin oleh Asisten Pengawasan (Aswas) Darmukit, SH, MH dan diikuti seluruh jajaran di Kejati Sumut termasuk tenaga honor, cleaning service dan satpam di halaman Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (10/7/2023). 

Mediaapakabar.com
Apel pagi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) dipimpin oleh Asisten Pengawasan (Aswas) Darmukit, SH, MH dan diikuti seluruh jajaran di Kejati Sumut termasuk tenaga honor, cleaning service dan satpam di halaman Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (10/7/2023). 


Aswas Kejati Sumut Darmukit menyampaikan bahwa dalam sepekan ke depan, tepatnya mulai tanggal 10 sampai 18 Juli, Kejati Sumut mengadakan Pekan Tertib Disiplin dimana sasaran pelaksanaan pekan tertib disiplin ini adalah seluruh Bidang pada Kejati Sumut, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri di wilayah kerja Kejati Sumut. 


"Poin penilaiannya adalah tertib jam kerja, tertib  kehadiran dan tertib pakaian dinas pegawai. Disiplin kerja menjadi sangat penting dalam penilaian kinerja seluruh pegawai di lingkungan kerja Kejati Sumut, " kata Aswas. 


Selama pelaksanaan Pekan Tertib Disiplin Kejati Sumut, Tim dari Pengawasan akan melakukan penilaian terhadap seluruh Bidang dan Satker di wilayah kerja Kejati Sumut. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini