Satgas Kodim Deliserdang dan Warga Bahu Membahu Cor Tugu TMMD Ke-116

Media Apakabar.com
Sabtu, 03 Juni 2023 - 14:45
kali dibaca

Mediaapakabar.com
-  Proses pembangunan tugu TMMD ke-116 TA 2023 di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terus dikebut personil Satgas Kodim 0204/Deliserdang. Sejumlah warga masyarakat juga tak ketinggalan untuk ikut membantu. 

"Sudah mulai dilakukan pengecoran, karena pondasi dan mal (kerangka) tugu TMMD ini sudah selesai dibuat," ucap Sertu Suherman, personil Satgas TMMD Kodim Deliserdang di lokasi, Sabtu (3/6/2023).

Pekerjaan membangun tugu prasasti TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang ini, diakui Sertu Suherman akan dipercepat perampungannya.

Karena itu, kehadiran warga yang ikut membantu dan bahu membahu dalam bekerja, sangat menggembirakan Sertu Suherman maupun personil Satgas TMMD Kodim Deliserdang lainnya. 

Sementara itu, dari tempat terpisah, Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang, Kapten Inf Slamet Hidayat memastikan pekerjaan membuat tugu akan dipastikan selesai sebelum acara penutupan TMMD ke-116 TA 2023 pada Kamis, 8 Juni mendatang. 

"Tinggal enam hari lagi sejak hari ini. Makanya, tidak ada alasan apapun hingga tugu TMMD ini harus sudah berdiri paling lambat lima hari ke depan," ungkapnya. 

Kapten Slamet meyakinkan, pembangunan tugu menjadi prioritas saat ini, sehingga semua kemampuan akan dikerahkan untuk menyelesaikannya. 

"Bila perlu, kita akan kerahkan personil untuk kerja lembur hingga malam hari," ujarnya.

Saat ini, lanjut Kapten Slamet, ada lima personil yang ditugaskan untuk membangun tugu TMMD tersebut. 

"Bila kita rasa kurang, jumlah personil bisa ditambah lebih banyak. Yang penting, pembangunan tugu harus selesai sebelum acara penutupan," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:
Komentar

Berita Terkini