Kapolri: Selamat Ultah Presiden Jokowi, Semoga Diberi Kekuatan Pimpin Bangsa

REDAKSI
Rabu, 21 Juni 2023 - 20:34
kali dibaca
Ket Foto: Jokowi dan Kapolri.

Mediaapakabar.com
- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sigit mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya dan seluruh keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-62 Bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo," ujar Sigit dalam akun Instagram resminya, Rabu (21/6/2023).


Sigit mendoakan agar Jokowi dan keluarga selalu dilimpahi keberkahan. Sigit juga mendoakan agar Jokowi selalu diberi kekuatan dalam memimpin bangsa.


"Teriring doa semoga Bapak dan keluarga senantiasa dilimpahkan kesehatan dan keberkahan umur, diberikan kekuatan serta perlindungan Allah SWT dalam memimpin bahtera bangsa menuju cita-cita mulia Visi Indonesia Emas 2045," ucap Sigit.


Jokowi sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakannya. Jokowi mengatakan dirinya tak pernah merayakan ulang tahun secara khusus.


"Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur kehadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua," kata Jokowi melalui media sosialnya, Rabu (21/6/2023).


Jokowi menuturkan usianya akan lebih berarti jika diisi dengan menjalankan amanah untuk membawa kemajuan bagi Indonesia tercinta.


"Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini," ungkapnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini