Erick Thohir Rombak Susunan Direksi Holding BUMN Pangan ID Food

REDAKSI
Rabu, 28 Juni 2023 - 15:00
kali dibaca
Ket Foto: Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi holding BUMN pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID Food. 

Mediaapakabar.com
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi holding BUMN pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) atau ID Food.

Erick menunjuk Yossi Istanto menjadi Direktur SDM dan Legal. Sebelumnya, Yossy menjabat sebagai SEVP Manajemen Aset. Ia juga mengangkat Nina Sulistiowaty, yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PT PPI, sebagai Direktur Komersial ID Food.


Penunjukkan itu tertuang dalam Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor SK- 172/MBU/06/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia, yang ia teken 27 Juni 2023.


Berikut susunan direksi baru ID Food:


Direktur Utama: Frans Marganda Tambunan

Direktur Pengembangan & Pengendalian Usaha: Dirgayuza Setiawan

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Thomas Hadinata

Direktur Supply Chain Management & Teknologi Informasi: Bernadetta Raras

Direktur Komersial: Nina Sulistiowaty

Direktur SDM dan Legal: Yossi Istanto.


Seiring pergantian beberapa direksi di ID Food, Erick juga mengganti beberapa direksi di anak perusahaan ID Food, yakni Berdikari dan PPI.


Pergantian tersebut antara lain Direktur Utama Berdikari Harry Warganegara digantikan oleh Syarkawi Rauf.


Sementara Direktur Utama PPI yang sebelumnya ditempati oleh Nina Sulistiowaty, kini dijabat oleh Soegeng Hernowo. Lalu, Direktur Komersial PPI yang sebelumnya dijabat oleh Andry Tanudjaja kini ditempati oleh Edhy Rizwan. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini