Viral! Pria di Medan Diduga Onani Depan Guru Honorer

REDAKSI
Selasa, 02 Mei 2023 - 01:58
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Video seorang pria diduga sedang onani saat berada di atas sepeda motor Scoopy viral di media sosial (Medsos). Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, tepatnya di salah satu halte bus. 

Kebetulan, saat itu, seorang guru honorer sedang berada di lokasi. Dalam video itu, tampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 6901 ACI diduga sedang onani.


Dalam rekaman, pria yang mengenakan helm, jaket dan memakai tas ransel hitam ini berpura-pura menelpon saat menjalankan aksinya. Bahkan, resleting celananya terbuka dan memperlihatkan alat kelaminnya. 


Dari informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban tengah menunggu bus di halte tempat lokasi kejadian hendak menuju ke Kota Binjai.


Korban diketahui merupakan seorang guru honorer berinisial AK (23). Ia menceritakan, saat itu dirinya sedang menunggu bus Damri tujuan Kota Binjai. 


"Kebetulan saat itu, saya sedang memegang handphone. Selang beberapa lama, datang pria tersebut. Namun saat itu, pria itu tidak turun dari sepeda motor. Pria itu terus melirik ke arah saya," katanya, Senin (1/5/2023).


Awalnya korban tidak merasa curiga dan menganggap hal itu biasa saja. Namun, lama kelamaan, korban merasa curiga dan saat melirik ke pria itu, korban melihat resleting pelaku sudah terbuka dan sambil memegang alat kelaminnya.


"Saya abadikan melalui video handphone itu perlakuannya. Namun pelaku mengetahui kalau dia saya videokan, kemudian dia pergi tancap gas. Saya bilang ke dia, gak malu kau," pungkasnya. (BC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini