Sah! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Menjadi Suami Istri

REDAKSI
Jumat, 05 Mei 2023 - 15:19
kali dibaca
Ket Foto: Jessica Mila dan Yakub Hasibuan resmi menikah.

Mediaapakabar.com
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diliputi rasa bahagia. Bagaimana tidak, hari ini, Jumat, 5 Mei 2023, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Pemberkatan pernikahan yang digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur berlangsung khidmat dan penuh haru. Seperti apa momen pemberkatan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan? Intip potretnya berikut ini.


Sesi pemberkatan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dipimpin oleh Pdt Victor Tinambunan. Sang pendeta kemudian menuntun Jessica dan Yakup mengucap janji suci untuk setia sampai maut memisahkan.


"Bersediakah saudara memahami dan menanggung kelemahannya sekiranya ada. dan bersediakah berjanji bahwa tidak akan menceraikan dia sampai kematian akan menceraikan kamu?" kata Pdt Victor Tinambunan, dikutip dari live YouTube Jessica Mila, pada Jumat (5/5/2023).


Baik Jessica maupun Yakup sama-sama memberi jawaban serupa yakni "Ya saya bersedia, kiranya Tuhan menolong saya" ucap keduanya bergantian.


Setelah mengucap janji suci, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan diminta untuk saling menggenggam tangan. Baru lah pendeta mengatakan Yakup dan Jessica dipersatukan oleh Tuhan.


"Di dalam nama Allah Bapa, Tuhan Yesus, dan Roh Kudus, saya menyatakan , Yang dipersatukan oleh Allah tidak boleh diceraikan manusia, Amin. Tuhan memberkati engkau, dan melindungi engkau, Tuhan menyinari engkau dengan wajahnya dan memberi kasih karunia"


Pemberkatan pernikahan keduanya telah selesai, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menjadi sepasang suami istri yang sah. Mereka kemudian melanjutkan prosesi sungkem kepada masing-masing orangtua.


Terlihat jelas, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan serta kedua orangtua mereka tak mampu membendung air mata.


Mengkilas balik, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalin hubungan asmara sejak pertengahan 2021. Pada 21 Agustus 2022, Yakup mantap melamar Jessica sebelum akhirnya hari ini mereka bersatu dalam ikatan pernikahan. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini