Hotman Paris Disebut Akan Bertemu Keluarga Aisiah, Wanita yang Tewas Terjatuh dari Lift Bandara Kualanamu

REDAKSI
Selasa, 02 Mei 2023 - 12:39
kali dibaca
Ket Foto: Aisiah Shinta Dewi Hasibuan (43), sosok perempuan yang jenazahnya ditemukan di bawah lantai dasar lift di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara pada Kamis (27/4/2023).

Mediaapakabar.com
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dijadwalkan bertemu dengan keluarga Aisiah Shinta Dewi Hasibuan (43), sosok perempuan yang jenazahnya ditemukan di bawah lantai dasar lift di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara pada Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan unggahan Instagram Hotman @hotmanparisofficial, pertemuan tersebut bakal berlangsung di gedung W Super Club, Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (2/5/2023) pukul 07.00 WIB. 


Tidak banyak yang diungkapkan Hotman dalam unggahan Instagram tersebut. Dia hanya menyebutkan ada dua investor kaya yang berinvestasi di Bandara Kualanamu. 


Kendati demikian, tidak diketahui apakah yang disebutkan Hotman itu berkaitan dengan kasus ini. 


"Ada 2 investor kaya dari India dan Perancis di Bandara Kualanamu," tulis Hotman seperti dikutip Kompas.com pada Selasa. Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi pukul 07.12 WIB, pertemuan antara mereka belum berlangsung. 


Tetapi, ada sebuah banner besar bergambar Hotman yang bertuliskan "di mana ada ketidakadilan, di sana ada Hotman." 


Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan bernama Aisiah Shinta Dewi Hasibuan (43) ditemukan di bawah lantai dasar lift di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara pada Kamis (27/4/2023). 


Penemuan mayat mendiang Aisiah ini bermula dari petugas Aviation Security (Avsec) bandara mencium bau tidak sedap pada Kamis pukul 16.00 WIB. 


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengungkapkan, berdasarkan hasil rekaman CCTV atau kamera pengawas, Aisiah sempat terjatuh dari lift. 


Meski demikian, Irsan menegaskan, penyebab pasti yang membuat korban meninggal dunia masih menunggu hasil pemeriksaan forensik. (KC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini