Hari Kenaikan Isa Almasih, Jokowi: Kedamaian Jadi Nikmat yang Kita Syukuri

REDAKSI
Kamis, 18 Mei 2023 - 17:03
kali dibaca
Ket Foto: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Jokowi berbicara mengenai nikmat kedamaian yang selalu disyukuri.

Mediaapakabar.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Jokowi berbicara mengenai nikmat kedamaian yang selalu disyukuri.

"Kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan adalah berkat dan nikmat dari Yang Maha Kuasa yang senantiasa kita syukuri," tulis Jokowi di akun Instagram-nya, Kamis (18/5/2023).


Postingan Jokowi itu juga disertai foto ilustrasi ucapan peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih. Jokowi mengajak semua pihak untuk bekerja membangun Indonesia.


"Dengan rasa syukur itulah, kita bersama-sama bekerja keras untuk kemajuan bangsa kita dan kemaslahatan umat manusia," tulis Jokowi.


Ucapan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih juga datang dari akun Instagram lembaga pemerintah seperti Kemensetneg dan Sekretariat Kabinet. Kedamaian dan kesejahteraan diharapkan dapat selalu menyelimuti nuansa hidup manusia. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini