Dirsamapta Aceh Bantah Anaknya Terseret Kasus Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Hasibuan

REDAKSI
Selasa, 09 Mei 2023 - 09:55
kali dibaca
Ket Foto: AKBP Achiruddin saat ikut rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan anaknya ke Ken Admiral.

Mediaapakabar.com
Nama Dirsamapta Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin bernama Aditya Hasibuan. 

Seorang saksi Rio Syahputra disebut mengaku sebagai anaknya, benarkah?


Misbah membantah Rio adalah anaknya. Mantan Kabid Humas Polda Aceh itu mengaku tidak memiliki anak laki-laki.


"Anak saya tiga dan cewek semua," kata Misbah, Selasa (9/5/2023).


Misbah mempertanyakan alasan orang yang mengaku-ngaku sebagai anaknya. Dia menyebutkan keluarga besarnya saat ini dalam keadaan aman.


"Kenapa ada yang ngaku-ngaku anak saya?" jelasnya.


Sebelumnya, AKBP Achiruddin buka suara terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral. Dia menyebut, ada dua anak perwira polisi berpangkat komisaris besar (kombes) yang menyaksikan aksi Aditya.


Hal itu diungkapkan Achiruddin sesaat setelah mengikuti rekonstruksi kasus itu di Mapolda Sumut, Senin (8/5).


"Si Ken (korban) itu adalah keponakan Kombes Edi Pariadi, sekarang sedang mengikuti pendidikan di Sespimti," kata Achiruddin saat hendak masuk ke ruangan Tahti Polda Sumut.


Polisi juga menghadirkan sejumlah saksi lainnya, di antaranya Muhammad Nizam Khashmal dan Rio Syahputra. Mereka berdua disebut Achiruddin adalah anak kombes, yang kini masih aktif sebagai anggota Polri.


"Si Kashmal anak dari Bapak Kombes Pol Hendra Salifu, Dansat Brimob Polda Kepri yang sekarang juga sedang mengikuti pendidikan di Sespimti. Si Rio ngakunya anak Kombes Pol Misbahul Munauwar, Dirsamapta Polda Aceh," tambahnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini