Diduga Pakai Narkoba, Oknum Polisi Polres Batu Bara Ditangkap!

REDAKSI
Sabtu, 06 Mei 2023 - 13:31
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
- Oknum polisi di Polres Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) tertangkap saat menggunakan narkoba di sebuah hotel di daerah Kabupaten Simalungun. Oknum aparat berpangkat Briptu (brigadir satu) itu ditangkap bersama rekannya.

Kasi Propam Polres Batu Bara, AKP Ruslan Tambunan membenarkan penangkapan personel Kepolisian tersebut yang diketahui berinisial B. Penangkapan itu terjadi di hotel di daerah Perdagangan Kabupaten Simalungun pada Kamis (4/5/2023) kemarin.


"Benar sudah diamankan kejadian tanggal 4 semalam. Sekarang di narkoba masih diproses," kata AKP Ruslan Tambunan, Sabtu (6/5/2023).


Penangkapan Briptu B oleh Sie Propam Polres Batu Bara itu berdasarkan informasi dari isterinya yang turut melaporkan kelakuan suaminya.


Saat diamankan sedang menggunakan narkoba, Briptu B tak sendirian. Ada seorang rekannya yang lain berinisial CH yang juga ikut diamankan. Selain menangkap keduanya juga diamankan sejumlah barang bukti.


"Ada barang bukti. Kalau sekarang masih ditangani di Satuan Narkoba," katanya.


Sejumlah barang bukti diamankan tersebut berupa alat bong isap sabu, dan sebutir pil ekstasi. Selain diproses atas kasus narkoba yang dimilikinya, Briptu B juga terancam sanksi disiplin etik bahkan diberhentikan dari korps Bhayangkara.


Kapolres Batu Bara, AKBP Jos Fernandes saat dihubungi belum dapat memberikan keterangan secara lanjut terhadap kasus yang dilakukan oleh anggotanya itu. "Masih proses pemeriksaan, kalau sudah selesai saya kabarin," ujarnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini