Berkah TMMD 116 Kodim 0204/DS, Tiga Pemilik RTLH Dapat Tali Asih dari Dansatgas dan Bupati Sergai

Media Apakabar.com
Jumat, 12 Mei 2023 - 14:08
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Maruli Tua Simatupang (49), Syahniar (41), dan Sabariah (52), adalah tiga orang pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Ketiganya merasa sangat bersyukur dengan hadirnya program lintas sektoral TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang di kampungnya.

Karena, selain mendapatkan pembangunan rumah secara gratis, ketiganya juga mendapat berkah yang lain dari adanya kegiatan TMMD ini, yaitu tali asih yang diserahkan langsung oleh Dansatgas, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, di sela peninjauan RTLH pada Rabu (10/5/2023) kemarin.

Dansatgas berharap, tali asih yang diberikan ini jangan dilihat dari apa yang diberikan, tapi lihatlah dari niat tulus dan ikhlas sebagai sesama makhluk ciptaan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mudah-mudahan tali asih yang kami berikan bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, ini bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua," ucap Letkol Yoga.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:
Komentar

Berita Terkini