Begini Penjelasan Pejabat Pemko Medan Pamer Barang Mewah di Sosmed

REDAKSI
Kamis, 04 Mei 2023 - 18:24
kali dibaca
Ket Foto: Salah satu Linda Mora di Instagram yang menampilkan tas mewah.

Mediaapakabar.com
Kabid Perindustrian Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Medan, Linda Mora buka suara soal barang mewah yang dimilikinya. 

Linda menyebut barang itu merupakan hadiah dari ayahnya Rahudman Harahap saat menjabat Wali Kota Medan.


Linda mengatakan foto-foto yang menampilkan tas-tas dengan merk ternama itu diambil pada tahun 2014 silam. Namun baru diunggah oleh Linda belakangan ini.


"Ini foto lama tahun 2014 yang diposting, itu hp saya Iphone 7 warna merah kan tahun 2015-an" kata Linda Mora dilansir dari detikSumut, Kamis (4/5/2023).


Kemudian Linda mengaku tidak pernah memakai barang-barang mewahnya ke kantor. Hal itu bisa disaksikan oleh para stafnya.


"Saya ke kantor tidak pernah pakai barang-barang mewah bisa disaksikan sama staf-staf saya," ucapnya.


Barang-barang mewah itu, kata Linda, merupakan hadiah dari papanya, Rahudman Harahap sewaktu menjabat sebagai Wali Kota Medan. Saat ini, Linda mengaku tidak terlalu suka dengan barang-barang mewah tersebut.


"Semua itu hadiah-hadiah sewaktu papa wali kota, sekarang saya malah nggak suka," ujarnya.


Menurutnya, ada orang yang sengaja menyebarkan foto-foto tersebut untuk menjatuhkannya dari jabatan yang saat ini dia emban. Padahal menurutnya, dalam unggahan itu, dia membuat hastag latepost.


"Tapi yah gitukan ada orang yang pengen jatuhin jabatan saya, dia buatlah itu, lagian saya buat caption latepost kok," tutupnya.


Sebelumnya, video yang menampilkan pejabat Pemko Medan berinisial LM kerap melakukan flexing atau pamer tas dari berbagai merk ternama viral di media sosial. Tas-tas tersebut berharga sampai puluhan juta.


Dalam video yang dilihat, Rabu (3/5/2023), LM terlihat memakai tas dengan merk Louis Vuitton hingga Balenciaga. Dalam video tersebut juga dicantumkan harga tas tersebut, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.


Setidaknya ada tiga tas di dalam video tersebut, seperti tas merk Louis Vuitton jenis Authentic LV Palermo PM dan Sac a Main Louis Vuitton Favorit MM Bandouliere. Sedangkan tas merk Balenciaga jenis Metallic Edge City Small Shoulder. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini