Argentina Rilis Daftar 27 Pemain, Messi Beri Tanda Suka

REDAKSI
Minggu, 28 Mei 2023 - 01:25
kali dibaca
Ket Foto: Lionel Messi masuk daftar 27 pemain Argentina untuk melawan Australia dan Indonesia. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)

Mediaapakabar.com
Lionel Messi menyukai unggahan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) yang merilis daftar 27 pemain untuk dua laga uji coba melawan Australia dan Indonesia.

AFA telah merilis nama-nama pemain pilihan pelatih Lionel Scaloni yang dibawa dalam lawatan ke benua Asia di akun media sosial. Unggahan itu mendapatkan likes hingga 387.282 hingga Minggu (28/5/2023) pukul 00.50 WIB dan salah satunya adalah Messi.


Dari 27 pemain yang dibawa, Messi yang berstatus kapten tim Albiceleste juga masuk skuad. Pelatih Lionel Scaloni juga membawa para pemain terbaik untuk dua laga uji coba ini termasuk Angel Di Maria, Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, Nicolas Otamendi, hingga kiper Emiliano Martinez.


Para pemain yang dibawa mayoritas berkiprah di Eropa. Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho juga dimasukkan oleh Scaloni.


Argentina akan lebih dulu terbang ke Beijing, China. Juara Piala Dunia 2022 itu akan melakoni laga uji coba pertama kontra Australia pada 15 Juni.


Messi dan kawan-kawan kemudian akan terbang ke Indonesia. Albiceleste dijadwalkan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang.


Kepastian Messi masuk dalam skuad ini juga dipastikan akan jadi magnet tersendiri. Apalagi kehadiran La Pulga sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di tanah air yang ingin melihat magisnya secara langsung di lapangan hijau.


Namun demikian, Messi belum dipastikan akan bermain dengan Timnas Indonesia. Segalanya akan bergantung pada keputusan taktik Scaloni dan kesiapan pengoleksi tujuh Ballon d'Or itu untuk melakoni dua laga uji coba Argentina di FIFA Matchday. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini