Anggota DPRD Medan Gelar Halal Bi Halal

REDAKSI
Sabtu, 06 Mei 2023 - 18:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Anggota DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal yang berlangsung di Rumah Aspirasi Jalan Kemiri II No.36 Medan, Sabtu (6/5/2023).

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga, Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, M HIdayat Tanjung, Anggota DPRD Medan, R Muhammad Khalil Prasetyo, pengurus Gerindra Kota Medan, Pengurus DPW Mahkota Serumpun Indonesia Sumatera Utara, dan Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Medan.


Dalam sambutannya, Dedy mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPC Gerindra Kota Medan sekaligus Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga beserta rombongan.


Bahwa kegiatan ini, lanjut Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra menyampaikan bahwa acara untuk mempererat tali silaturahmi kepada jiran tetangga, warga Medan khusus di Kecamatan Medan Area, Medan Amplas, Medan Kota dan Medan Denai yang telah berhadir.


Kata Dedy sebagai insan manusia yang tak luput dari kekhilafan, dirinya meminta maaf. Dihari yang fitri ini marilah kita saling mempererat tali silaturahmi.


Dan tak lupa pula, ia meminta dukungan dan doa kepada warga masyarakat untuk memilihnya dalam pemilihan legislatif pada 2024 dalam pemilihan wakil rakyat di DPRD Medan. 


Begitu juga doa dan dukungan kepada Ketua DPC Gerindra Medan, Ihwan Ritonga ke DPRD Sumut serta kepada pengurus Gerindra agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Medan dan DPRD Sumut, serta memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden pada 2024 nantinya.


Lebih lanjut Politisi Gerindra ini pun menegaskan bahwa Gerindra partai yang peduli dan konsern pada pembangunan yang pro rakyat.


Masih dalam acara tersebut, Ustadz Syarifuddin Pasaribu menyampaikan bahwa Halal Bi Halal ini untuk mempererat tali silaturahmi antara wakil rakyat dengan masyarakatnya.


Hal ini sesuai dengan tema “Pererat Tali Silaturahmi Dengan Pengukuhan Persaudaraan dan Solidaritas”, dimana marilah kita mendukung sosok pemimpin atau wakil rakyat maupun Gerindra yang peduli atas nasib rakyat, tidak hanya sekedar menerima laporan atau pengaduan warga akan tetapi hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat.


Berarti kalau yang sudah baik dan teruji ini marilah kita dukung kembali dan memilih pada 2024, ucap Syarifuddin yang dijawab serentak dengan teriakan menangkan Dedy, menangkan Prabowo Presiden pada 2024. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini