Rayakan Idul Fitri 1444 H, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan Gelar Open House

Media Apakabar.com
Senin, 24 April 2023 - 09:43
kali dibaca
Foto: Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menggelar Open House Idul Fitri 1444 dirumah Dinasnya, Jln A. Yani Kel. VI Suku Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (22/04/2023).

Mediaapakabar.com
- Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menggelar Open House Idul Fitri 1444 dirumah Dinasnya, Jln A. Yani Kel. VI Suku Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (22/04/2023).

Open House tersebut selain dibuka untuk Prajurit TNI dan PNS Kodim 0309/Solok juga dibuka untuk masyarakat umum, hal itu tampak dari kedatangan sejumlah tamu yang hadir, Open House itu dibuka dari pagi sampai sorenya.

“Open house ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat, jadi saya persilahkan datang kerumah dinas saya untuk kita saling bermaaf-maafan dan juga untuk kita memperkokoh hubungan silaturrahmi,” ujar Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan, saat ditemui disela-sela Open House.

Selain itu, Dandim Letkol Arm Hendrik  juga mengatakan, momentum Idul Fitri adalah salah satu moment yang baik melakukan halal bihalal, menurutnya selain bisa memperkokoh hubungan sialaturrahmi juga dapat saling memohon dan memaafkan antar sesama.

“Semua manusia itu pasti ada kekhilafan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak, baik itu kesalahan besar maupun kecil, maka dihari yang fitri ini lah kita saling memberi maaf agar kita benar-benar fitri,” terangnya.

Terakhir, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., beserta Ketua Persit KCK cabang LXIII Dim 0309/Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini