Momen Rapat Kapolri dan DPR Berhenti Ketika Warga Teriak Laporannya Tak Diproses

REDAKSI
Kamis, 13 April 2023 - 00:50
kali dibaca
Ket Foto: Rapat kerja Polri dan Komisi III DPR diinterupsi oleh warga yang mengaku sebagai korban Koperasi Bodong Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI) (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Mediaapakabar.com
Rapat kerja Polri dan Komisi III DPR diinterupsi oleh warga yang mengaku sebagai korban Koperasi Bodong Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI).

Dilansir dari CNNIndonesia.com, perempuan tersebut berteriak dari balkon ruang rapat saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hendak menjawab pertanyaan dari para anggota Komisi III DPR.


"Minta tolong Pak Kapolri Laporan Polisi kami sudah dua tahun Pak. Sudah ada ribuan orang, Pak," ujar perempuan tersebut sambil berteriak.


Mendengar teriakan tersebut Desmond Mahesa selaku pimpinan rapat kemudian memerintahkan petugas untuk segera membawa perempuan tersebut keluar dari ruangan rapat.


"Tolong diamankan ya ini Rapat Pimpinan, Anda bukan anggota DPR atau saya keluarkan. Anda tidak punya nomor punggung," tuturnya dalam rapat.


Sementara itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengaku akan menemui perempuan tersebut usai rapat kerja dengan pimpinan DPR selesai.


"Biar saja nanti ketemu dengan saya tidak masalah," jelasnya.


Sejumlah petugas langsung membawa perempuan tersebut keluar dari ruangan. Perempuan tersebut masih terus berteriak menyebut laporannya tak kunjung diproses oleh polisi. Rapat lalu dilanjutkan antara Polri dan Komisi III DPR. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini