Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

REDAKSI
Senin, 17 April 2023 - 20:32
kali dibaca
Ket Foto: Polres Labuhanbatu membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Pembagian takjil itu digelar di depan Pos Polisi Simpang Empat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/4/2023).

Mediaapakabar.com
- Polres Labuhanbatu membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Pembagian takjil itu digelar di depan Pos Polisi Simpang Empat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/4/2023).

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, KBO Sat Intelkam IPTU Rijaldi, Kanit 2 dan Kanit 4 bersama Kaurmintu Sat Intelkam Polres Labuhanbatu. 


"Kami dari Polres Labuhanbatu sore ini   bagi- bagi takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan seperti tukang becak, sepeda motor dan pengendara lainnya," ungkap Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri.


Tak hanya itu, takjil yang dibagikan sekitar 300 takjil untuk hari ini, Sehingga kami berharap berkah untuk kita semua dan untuk masyarakat yang mencicipinya dan menjadi hubungan yang bersinergi. 


Lanjutnya, Kasat Intelkam pun berpesan selalu dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 


"Tetap jaga situasi semakin kondusif agar di bulan ramadhan ini tetap aman dan hindari kegiatan- kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat," pungkasnya. (Paris Harahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini