Diteror OTK, Rumah Orang Tua Ken Admiral Dikirimi Jeruk Purut

REDAKSI
Jumat, 28 April 2023 - 23:44
kali dibaca
Ket Foto: Jeruk purut yang dikirim sebagai teror ke rumah orang tua Ken Admiral. 

Mediaapakabar.com
Rumah orang tua Ken Admiral, di Jalan Tasbih II, Kota Medan, diteror orang tak dikenal (OTK). OTK berjenis kelamin pria itu datang untuk mengirim jeruk purut dan berbagai bunga yang biasa dibawa untuk ziarah kubur.

Ibunda Ken, Elvi bercerita peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kedatangan pria tak dikenal itu sempat terlihat oleh penjara rumahnya.


"Sekitar pukul 03.00 WIB yang jaga rumah lagi ke toilet di basement. Pada saat dia naik ke toilet, dia lihat ada satu orang laki-laki pakai baju dan celana hitam lagi meletakkan berbagai bunga serta lainnya di depan rumah," katanya, Jumat (28/4/2023).


Elvi menyampaikan bahwa penjaga rumahnya kemudian berteriak maling. Namun, pelaku terus berlari ke arah keluar komplek. Setelah itu, pihak security komplek datang ke rumahnya.


"Lalu, kami cek habis itu, ada dua jeruk purut di seputaran ini (teras rumah). Saya tidak tahu siapa, tapi ya mulai takut lah. Mulai malam ini saya minta tolong keluarga jaga-jaga di rumah," ucapnya.


Elvi menyebutkan bahwa peristiwa itu baru kali ini terjadi. Ada pun pada dasarnya rumahnya dilengkapi dengan CCTV. Sayangnya pelaku beraksi tepat di areal yang tidak disoroti CCTV.


Dilihat di lokasi, bunga yang ditemukan di depan rumah Ken adalah bunga kenanga, melati, kantil, dan lainnya. Bunga tersebut diketahui sering dipakai untuk ziarah kubur.


Diketahui saat ini anak Elvi yakni Ken menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, anak AKBP Achiruddin mantan Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Sumut.


Kini, Aditya telah ditahan dan dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. Sementara, Achiruddin ditahan di Propam Polda Sumut. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini