AKBP Achiruddin Hasibuan Disebut Miliki Gudang BBM Solar Diduga Ilegal

REDAKSI
Kamis, 27 April 2023 - 01:31
kali dibaca
Ket Foto: Gudang solar yang disebut-sebut milik AKBP Achiruddin. 

Mediaapakabar.com
Kediaman AKBP Achiruddin Hasibuan di Jalan Karya Utama, Kota Medan diperiksa Polda Sumut mengundang perhatian warga. Beberapa warga di lokasi bercerita tentang AKBP Achiruddin yang memiliki gudang solar.

Hal itu diungkapkan seorang pria paruh baya. Ia mengatakan bahwa Achiruddin memiliki gudang solar. "Itu gudang solar punya dia," katanya kepada wartawan, Rabu (26/4/2023).


Pria itu juga mengatakan solar yang tersimpan di gudang itu berton-ton. Bahkan ia dengan percaya agar menyuruh masuk ke dalam gudang itu untuk memastikan.


"Dalam aja masuk, oh berton-ton," jelasnya.


Dari pantauan di lokasi gudang itu hanya berjarak sekitar tiga rumah. Tampak gudang itu ditutupi dengan seng.


Gerbang masuk ke gudang dikunci menggunakan rantai dan gembok. Saat melirik ke dalam gudang, tak ada tanda orang di dalam.


Sebelumnya diberitakan, Polda Sumut tiba di rumah AKBP Achiruddin Hasibuan, di Jalan Karya, Kota Medan. Kedatangan polisi guna melakukan penggeledahan terhadap rumah AKBP Achiruddin yang merupakan TKP penganiayaan mahasiswa bernama Ken Admiral oleh anaknya Aditya Hasibuan


Sejumlah personel polisi dari Ditkrimum Polda Sumut telah tiba di lokasi. Dari depan gerbang rumah, polisi bersama kepala lingkungan setempat memanggil penghuni rumah agar dapat masuk dan melakukan penggeledahan. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini