Wartawan Tebing Tinggi Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

REDAKSI
Jumat, 24 Maret 2023 - 23:49
kali dibaca
Ket Foto: Seorang wartawan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ditemukan tewas bersimbah darah.

Mediaapakabar.com
Seorang wartawan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Binsar Siagian (60).

Korban ditemukan meregang nyawa di dalam rumahnya Jalan Pulau Samosir, Lingkungan I,  Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kamis (23/3/2023).


Dari video yang diterima, Jumat (24/3/2023), tampak jenazah korban tergeletak di ruang makan rumahnya. Korban tampak mengenakan celana berwarna krem.


Tubuh bagian atasnya sudah ditutup dengan kain, sementara di bagian kanannya terlihat bercak darah merah. 


Polisi bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identifikasi awal ditemukan luka di kepala korban.

  

Dari hasil pemeriksaan saksi diketahui, jenazah korban pertama kali ditemukan anak perempuanya saat pulang kerja. Saat itu anak korban mau masuk rumah namun setelah dipanggil-panggil tak kunjung dibuka.


Saksi akhirnya memanggil korban, ketika pintu dibuka paksa oleh saksi, korban sudah ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah.

 

Guna pengusutan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.


"Ini kita bawa ke rumah sakit, dari pihak keluarga ikut untuk kita cek lagi," kata salah satu anggota polisi di lokasi.


Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban dan hasil autopsi. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini