Tersinggung Ditegur, Sekuriti Kafe di Bengkulu Tewas Ditusuk Rekan Kerja

REDAKSI
Minggu, 05 Maret 2023 - 23:30
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
- Sekuriti cafe Casablanca di kawasan objek wisata Pantai Panjang, Bengkulu bernama Dody Candra (39) tewas dengan luka tusukan. Dody tewas ditusuk Indra Lepi (38), rekan kerjanya sesama sekuriti.

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Sabtu (4/3) sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku yang sempat kabur usai menusuk Dody hingga tewas.


"Setelah kejadian terduga pelaku sempat kabur dan diminta kooperatif, kemudian pelaku hari ini langsung menyerahkan diri ke Polsek Ratu Agung," ujar Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol David Tampubolon, Minggu (5/3/2023).


David menjelaskan kejadian penusukan bermula pada saat pelaku datang ke tempat kejadian perkara atau tempat keduanya bekerja. Lalu, korban menyampaikan kepada pelaku jika lewat harus musti menegur.


"Pada saat pelaku datang ke TKP (Kafe Casablanca) sekira jam. 23.00 WIB dan bertemu dengan korban, lalu korban berbicara kepada pelaku, "Kau Lewat Tu Negur"," jelas Kasat.


Baca juga:

Kerap Diejek Bau Badan, Siswa SMA di Sumsel Tusuk Teman Sekelas

David menyebut pelaku tersinggung dengan ucapan korban. Kemudian keduanya terlibat perkelahian.


"Pelaku merasa tersinggung dengan korban, kemudian korban langsung memukul pelaku di bagian muka secara berulang kali. Setelah itu pelaku langsung membalas pukulan korban, lalu korban mengeluarkan senjata tajam kemudian ditangkap oleh pelaku. Pelaku langsung menuju ke arah korban beberapa kali," jelasnya.


"Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka tusuk di punggung sebelah kiri, pelipis mata, lutut, paha, mulut robek," tuturnya.


Pasca kejadian tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa baju, celana dan kaos kaki yang digunakan korban. Sementara terduga pelaku telah diamankan di Polresta Bengkulu, yang sebelumnya telah menyerahkan diri ke Polsek Ratu Agung. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini