Tahanan Kasus Narkoba Polres Asahan Gantung Diri di Kamar Mandi Sel

REDAKSI
Minggu, 26 Maret 2023 - 02:56
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Seorang pria tahanan kasus narkoba berinisial M meninggal dunia akibat gantung diri di dalam kamar mandi sel tahanan Polres Asahan.

Aksi bunuh diri dilakukan M di dalam kamar mandi selnya pada Kamis (23/3/2023) pagi lalu.


"Iya kami temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi sel," kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Marvel Ansanay, Sabtu (25/3/2023).


Marvel mengatakan, petugas jaga di sel tahanan Polres Asahan saat kejadian masih sempat membangunkan M bersama rekannya di sel tahanan sekitar pukul 3 pagi untuk makan sahur. Sebab kejadian tersebut terjadi pada hari pertama Ramadhan.


"Keterangan rekan selnya yang juga kami periksa itu masih sempat lagi makan sahur mereka, jadi diduga kejadiannya sebelum subuh," terang Kasat Narkoba.


Sekitar pukul 6 pagi, rekan sesama selnya merasa curiga sebab M tidak kunjung keluar dari kamar mandi lalu meminta bantuan petugas untuk membuka paksa pintu toilet tersebut dan sudah mendapati dia dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergantung.


Saat diketahui telah meninggal dunia, Polisi kemudian memanggil keluarga M yang tinggal di Kabupaten Batu Bara.


"Keluarga kita panggil kita beritahu kronologinya dan kita bawa autopsi juga," ujarnya.


Ditanya soal adanya dugaan kekerasan terhadap M, Kasat Narkoba meyakinkan hal itu tidak mungkin terjadi sebab para tahanan selalu mendapatkan pengawasan dari petugas dan ada hasil autopsi yang diketahui keluarga.


"Tidak ada kekerasan. Murni meninggal dunia dengan gantung diri. Bahkan keluarga juga sudah menyaksikan kita kasi tahu semua terbuka," katanya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini