Sudah Pulih, Kapolda Jambi Berkantor Lagi dan Pimpin Apel

REDAKSI
Senin, 13 Maret 2023 - 12:17
kali dibaca
Ket Foto: Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono saat memimpin apel usai pulih. (Dok Polda Jambi)

Mediaapakabar.com
Usai menjalani masa pemulihan pasca kecelakaan helikopter di hutan Kerinci, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono hari ini sudah mulai masuk kantor lagi. Ia juga langsung memimpin apel di lapangan hitam Mapolda Jambi, pada Senin (13/3/2023) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono mengucapkan puji syukur, dengan kesehatan yang diberikan sehingga bisa kembali aktif bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berpesan kepada personelnya untuk selalu menjalankan tugas dengan baik.


"Puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana pada apel pagi hari ini kita masih diberi kekuatan serta kesehatan, sehingga kita dapat mengabdikan diri untuk institusi dan negara yang kita cintai ini," kata Irjen Rusdi, Senin (13/3/2023).


Lebih lanjut, Irjen Rusdi juga menyampaikan, menjelang pemilu 2024 institusi Polri akan menghadapi tantangan yang lebih berat. Di mana tahapan-tahapan Pemilu sudah dimulai dan harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.


"Mari kita bersama-sama membangun kepercayaan terhadap masyarakat, karena dengan kepercayaan itulah kita mampu bermitra dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat, kita sepakati dengan adanya kekurangan-kekurangan pada institusi kita ini bisa diisi dengan elemen-elemen masyarakat maupun organisasi lainnya," ucapnya.


Ia juga mengingatkan kepada personelnya, sebagai anggota Polri harus mengisi kegiatan sehari-hari dengan sesuatu yang baik serta menghormati kepada seluruh ciptaan Tuhan. Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Yudawan Roswinarso serta Pejabat Utama Polda Jambi lainnya.


Sebelumnya, Irjen Rusdi sempat 11 hari menjalani perawatan di RS Polri pasca berhasil selamat dalam insiden helikopter yang mendarat darurat di hutan Kerinci, Jambi pada Minggu (19/2/2023) lalu. Ia mengalami cedera di tangan kanan dan punggung akibat insiden tersebut. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini