Seru! Konser Noah di Medan Ajak Fans Bernostalgia

REDAKSI
Minggu, 19 Maret 2023 - 11:43
kali dibaca
Ket Foto: Konser Noah di Medan. 

Mediaapakabar.com
Suara Ariel serak pada saat konser di Medan. Namun, ia sukses membawakan lagu hitsnya yang buat ribuan penonton di Medan ikut nostalgia. Pada lagu pertama, Ariel membawakan lagu Separuh Aku yang sukses membuat para wanita menjerit. 

Pria asal Pangkalan Brandan ini tampak keren dengan menggunakan kaos putih dengan setelan kemeja army.


"Semakin keringatan suaranya juga semakin membaik. Warga Medan luar biasa, masih bisa nyanyi terus kan?," sap Ariel dalam konsernya bertajuk The Great Journey of Noah di Medan International Convention Centre (MICC), Sabtu (18/3/2023) malam.


Diketahui, beberapa hari sebelumnya, Ariel Noah sempat mendapat injeksi infus untuk menambah tenaga di tengah konser yang padat.


Untuk dapat menjaga kondisinya tetap prima, Ariel beberapa kali membuat konsep karaoke dengan nyanyi bergantian dengan penonton.

Seperti saat lagu Menghapus Jejakmu. Dengan memainkan gitar, Ariel meminta penonton untuk diam dengan hanya Ariel bernyanyi tunggal.


"Kali ini biarkan saya menyanyi lebih dulu ya," kata Ariel kepada penonton.


Kemudian pada saat Reff, ia pun mengajak penonton bernyanyi bersama dengan hentakan lagu yang menggema ke seluruh gedung MICC.


Disamping itu, ada momen menarik dalam konser Ariel di Medan. Ia menarik seorang penggemar cowok untuk 'take over' lagu berjudul Cobalah Mengerti. Awalnya malu-malu, namun 'Sahabat Noah' tersebut akhirnya percaya diri duet dengan Ariel.


Dalam konser ini, Ariel membawakan sebanyak kurang lebih 20 lagu, di antaranya Kisah Cintaku, Menghapus Jejak, Ada Apa Denganmu, Bintang di Surga, Separuh Aku, Topeng, dan ditutup dengan lagu Wanitaku. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini