Ny Kahiyang Ayu dan Pengurus Dekranas Bahas Persiapan

REDAKSI
Senin, 20 Maret 2023 - 19:59
kali dibaca
KetbFoto: Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu melakukan pembahasan terkait dengan persiapan yang dilakukan bersama unsur Pengurus Dekranas di Santika Dyandra Hotel Medan, Senin (20/3/2023).

Mediaapakabar.com
- Persiapan dalam rangka HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke 43 Tahun 2023 terus dilakukan.  Guna mendukung kelancaran dan suksesnya acara yang akan dihadiri langsung  Pembina Dekranas Ny Hj Iriana Joko Widodo, Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu melakukan pembahasan terkait dengan persiapan yang dilakukan bersama unsur Pengurus Dekranas di Santika Dyandra Hotel Medan, Senin (20/3/2023).

 Sejumlah hal-hal terkait dan mendetail tidak luput dari pembahasan. Terlebih, Kota Medan menjadi tuan rumah Perayaan HUT Dekranas tahun ini. Oleh karenanya, kesempatan tersebut digunakan Ketua Dekranasda Kota Medan untuk menguatkan kembali segala kebutuhan guna penyempurnaan acara nantinya. 


Ketua Dekranasda Kota Medan pun tampak berdiskusi dengan pengurus Dekranas yang merupakan istri - istri para Menteri Kabinet Indonesia Maju, diantaranya  istri Menteri Perhubungan (Menhub) RI Ny Endang Budi Karya dan Ny Ratna Arifin Tasrif  selaku istri Menteri  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 


Kemudian, istri Menteri Koperasi dan UKM Ny Suzana Teten Masduki serta turut serta istri Panglima TNI Ny Vero Yudo Margono. Selain itu, para istri pimpinan Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan juga hadir dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut. 


Tercatat, agenda rapat yang dilakukan ini menjadi pertemuan yang kesekian kalinya digelar. Usai itu, Ketua Dekranasda Kota Medan meninjau Lapangan Benteng yang nantinya juga akan digunakan sebagai lokasi perayaan HUT Dekranas ke-43. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini