Nanti Malam, Fatin Shidqia Lubis Akan Meriahkan Pembukaan Ramadhan Fair Medan

REDAKSI
Selasa, 28 Maret 2023 - 14:41
kali dibaca
Ket Foto: Penyanyi kondang Fatin Shidqia Lubis akan memeriahkan acara Ramadhan Fair Kota Medan. 



Mediaapakabar.com
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis akan memeriahkan acara pembukaan Ramadhan Fair Kota Medan 2023. Fatin Shidqia Lubis akan menghibur warga Kota Medan dengan dengan suara merdunya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia itu akan tampil hari ini, Selasa (28/3/2023) malam. Pelantun tembang berjudul Aku Memilih Setia itu akan tampil di Sri Deli Kota Medan.


Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Laksamana Putra Siregar. Ia mengatakan, Fatin akan tampil sebelum dan sesudah pembukaan nanti malam.


Iya, direncanakan Fatin itu tampil di awal, karena Fatin nya adalah pengisi, maka sebelum nanti acara (pembukaan) akan ada tampilan dan setelah acara juga akan ada tampilan Fatin," kata Laksamana Putra Siregar, Selasa (28/3/2023).


Wali Kota Medan Bobby Nasution direncanakan akan membuka Ramadan fair tersebut. Pembukaan tersebut direncanakan akan berlangsung pukul 22.00 WIB.


"Setelah tarawih (penampilan) dan setelah pembukaan tampil lagi, pembukaan direncanakan jam 10 malam," ucapnya.


Fatin yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut akan tampil membawakan lima lagu. Laksamana menyebutkan Fatin membawakan sedikit lagu karena keterbatasan waktu.


"Kita rencana kan itu lima lagu, karena kan waktunya pun tidak terlalu lama," sebutnya.


Selain Fatin, Ramadhan Fair Medan 2023 direncanakan akan menghadirkan beberapa musisi. Seperti band Gigi dan sejumlah musisi yang akan membawakan lagu Islami.


"Ada beberapa direncanakan kemarin, tapi masih tentatif, ada Gigi dan beberapa artis solo, seperti pemenang KDI, pada prinsipnya artis-artis yang kita undang itu artis yang membawakan lagu-lagu bernuansa Islami," tutupnya.


Seperti diketahui, Pemkot Medan akan mengadakan Ramadan Fair 2023 secara serentak di dua lokasi. Acara tersebut bakal dimulai sejak 28 Maret hingga 16 April mendatang.


Ramadan Fair 2023 akan diisi oleh para pelaku UMKM. Jenis UMKM yang hadir pun beragam, mulai dari makanan hingga pernak-pernik Ramadan. Berbagai kebudayaan islam pun akan dipertunjukkan dalam Ramadhan Fair 2023.


Festival ini pun akan dimeriahkan oleh serangkaian acara hiburan. Kabarnya, juga akan ada penampilan musik dari artis ibu kota. Ramadhan Fair 2023 akan dibuka dari jam 4 sore hingga 12 malam. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini