Heboh! Sopir Angkot Rampok HP Pelajar di Jalan Jamin Ginting Medan

REDAKSI
Jumat, 03 Maret 2023 - 22:22
kali dibaca
Ket Foto: Seorang sopir angkutan kota (angkot) diduga merampok handphone milik seorang siswi di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan ditangkap. Perampokan itu dilakukan sang sopir kepada penumpangnya.

Mediaapakabar.com
Seorang sopir angkutan kota (angkot) diduga merampok handphone milik seorang siswi di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan ditangkap. Perampokan itu dilakukan sang sopir kepada penumpangnya.

"Iya tadi ada wanita yang dirampok di dalam angkot kejadiannya sore, sekitar pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha, Jumat (3/3/2023).


Chandra menyebut pihaknya telah mengamankan seorang pelaku perampokan tersebut. Aksi itu, dilakukan oleh pelaku di dalam angkotnya.


"Kita mengamankan seorang pelaku, sopir angkot. Handphone korban dirampok di dalam angkot," tambahnya.


Dia menjelaskan korban diperkirakan seorang siswi SMA. Selain sang sopir, ada dua pelaku lain yang kabur.


"Korbannya siswi SMA. Itu tadi kalau tidak salah ada dua pelaku lain yang kabur. Untuk informasi lengkapnya nanti akan diberitahukan," sebutnya.


Adapun peristiwa perampokan tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Sejumlah warga merekam peristiwa itu dalam bentuk video dan tersebar di media sosial.


Dilihat dari video tersebut, ada angkot KPUM 64 yang dikerumuni warga. Terlihat ada seorang pria yang diborgol oleh polisi dan dibawa pergi dari lokasi.


Tertera informasi bahwa korban awalnya naik angkot itu dari USU menuju Simpang Pos. Di dalam angkot pada saat itu ada tiga pelaku. Korban awalnya duduk di belakang. Namun, tiba-tiba disuruh duduk di depan.


Lalu, salah satu pelaku mengambil handphone korban dan kabur. Sementara dua pelaku lainnya coba mengambil kemudi angkot. 


Kemudian korban berteriak sehingga warga langsung mengejar angkot tersebut. Akhirnya, angkot tersebut berhasil dihentikan hingga akhirnya pihak kepolisian datang ke lokasi. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini