Diduga Overdosis Saat Dugem di Sky Garden, Satu Pengunjung Tewas dan Kritis

REDAKSI
Minggu, 05 Maret 2023 - 23:17
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi 

Mediaapakabar.com
Dua pengunjung Diskotik Sky Garden berlokasi di Kutalimbaru, Binjai, diduga overdosis saat dugem di tempat hiburan malam tersebut. Satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Minggu (5/3/2023), kedua pengunjung Sky Garden diduga overdosis itu bernama Irfan (21) warga Suka Kuala, dinyatakan meninggal dunia. Sementara Indah (22) warga Paba Rambung, masih kritis.


Peristiwa dugaan overdosis itu berawal dari kedatangan Yaldi (37 th) untuk bersenang-senang atau dugem bersama rekannya korban Irfan di KTV 5 Sky Garden, Sabtu (4/3/2023) kemarin.


Yaldi datang bersama rekan wanitanya mendadak terkejut melihat Indah dan Irfan sudah kejang-kejang di dalam KTV.


Kemudian kedua pengunjung itu pun dibawa ke Klinik Raskita akan tetapi terhadap Irfan sudah dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan teman wanitanya, Indah masih mendapat perawatan medis untuk penanganan lebih lanjut.


Kapolsek Kutalimbaru, AKP Kasir Nasution, enggan berkomentar terkait tewasnya pengunjung Sky Garden karena diduga overdosis.


Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengaku belum monitor. Bahkan sepengetahuannya Diskotik Sky Garden sudah ditutup dan belum kembali beroperasi. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini