Antisipasi Geng Motor, Tekab Polsek Patumbak Gelar Patroli Keliling

REDAKSI
Minggu, 12 Maret 2023 - 22:56
kali dibaca
Ket Foto: Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak menggelar patroli keliling di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. 

Mediaapakabar.com
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak menggelar patroli keliling di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan mengantisipasi aksi geng motor di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Panit Reskrim Ipda M.Y Dabutar SH MH mengatakan patroli ini melibatkan personel Reskrim dalam rangka antisipasi aksi geng motor, kejahatan jalanan curat, curas dan curanmor, serta antisipasi terjadinya aksi balapan liar.


"Lokasi yang kita lalui dari Simpang Amplas, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Denai, Jalan Seksama, Jalan Selamat dan Garu 1 sampai dengan Garu 8 dan berakhir di Simpang Limun Jalan Sakti Lubis," ujarnya, Minggu (12/3/2023).


Ia juga menegaskan, aksi geng motor dan kejahatan Jalanan yang kerap terjadi di kota Medan yang selalu viral di Medsos jangan sampai terjadi di wilayah hukum Polsek Patumbak.


"Alhamdulillah untuk malam Minggu atau Minggu dini hari ini, masih kondusif dan tidak ada kegiatan geng motor dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Patumbak," katanya.


Selain itu, Ia menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para remaja agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum seperti bergabung dengan kelompok geng motor, yang konsekuensinya bisa mengakibatkan masuk penjara.


"Kami berharap para remaja tidak bergabung dalam kelompok yang kegiatannya negatif seperti geng motor,  apalagi sampai membawa senjata tajam, itu konsekuensinya bisa mengakibatkan masuk penjara," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini