Tabung Oksigen Meledak Saat Diisi Ulang, Karyawan Toko di Tambora Tewas

REDAKSI
Jumat, 24 Februari 2023 - 19:32
kali dibaca

Ket Foto: Tim Inafis Polres Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian meledaknya tabung gas oksigen. 


Mediaapakabar.com
Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka setelah sebuah tabung oksigen ukuran kecil meledak di sebuah Toko Service Elektronik, di Jalan Latumenten, Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Jumat (24/2/2023) sore.

Korban tewas bernama Muklasin (37) warga Desa Cakung, Serang, Banten, merupakan karyawan toko. Sementara korban luka-luka atas nama Imas Dewi Santika (53), merupakan konsumen toko, warga Kampung Jawa, Kelurahan Keagungan, Tambora, Jakarta Barat.


Kejadian bermula saat konsumen lain datang membawa tabung oksigen untuk diisi ulang. Sesaat kemudian konsumen tersebut pergi. Nahas tabung yang sedang diisi Muklasin tiba-tiba meledak.


Muklasin tewas ditempat, sementara Imas Dewi Santika yang saat itu berada di toko mengalami luka di kaki, paha sebelah kiri dan di perut dan langsung dibawa ke klinik terdekat.


Tim Inafis Polres Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian.


Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti ledakan.


"Terjadi ledakan tabung oksigen ukuran kecil, yang dibawa salah satu konsumen di toko ini, TKP-nya adalah toko AC bertempat di Jalan Latumenten, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora. Ledakan tabung ini menyebabkan dua orang korban, satu meninggal dunia satu luka", ujar Putra.


Peristiwa ini masih dalam identifikasi tim Inafis Polres Jakarta Barat, dan masih menunggu hasil dari Labfor Mabes Polri, guna mengetahui penyebab pasti ledakan.


Sementara itu selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan outopsi. (BC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini