Seorang Pria di Sibolga Kritis setelah Alat Kelamin Disayat Teman Wanitanya

REDAKSI
Minggu, 26 Februari 2023 - 08:46
kali dibaca
Ket Foto: Pelaku seorang wanita yang diduga menganiaya pasangan lelakinya.

Mediaapakabar.com
Seorang Pria berinisial OG (28) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga, akibat luka sayat pada bagian penisnya, Sabtu (25/2/2023) malam.

Peristiwa tragis itu terjadi akibat serangan brutal oleh teman wanitanya berinisial AST (28) sesaat keduanya menginap di Hotel SB di Jalan Horas Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.


Menurut keterangan saksi yang merupakan pengurus hotel, bernama Evi Wahyuni Siregar, mengaku tidak mendengar adanya suara keributan dari dalam kamar yg ditempati mereka berdua.


Namun dia diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam keadaan kondisi kritis di dalam Kamar yang mereka tempati.


“Dia AST mengaku sebagai pasangan suami istri, pada saat check in tadi pagi dan rencananya check out besok, mereka berasal dari Kota Padang Sidempuan dan hendak berangkat ke pulau nias” tambah Evi.


Belum diketahui pasti motif yang mendasari penganiayaan hingga berakibat menyayat penis teman lelakinya itu. Namun kasus ini sudah ditangani oleh Polisi dan mengamankan AST ke Mapolres Sibolga. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini