Selebgram Bengkulu Raup Jutaan Rupiah Selama Live Bugil di IG

REDAKSI
Jumat, 17 Februari 2023 - 17:35
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Seorang selebgram wanita berinisial ER ditangkap setelah diduga melakukan aksi pornografi secara live (langsung) di akun Instagram miliknya @nillyeryaaa. Selama melancarkan aksinya itu, ER telah meraup jutaan rupiah.

"Sudah menghasilkan jutaan rupiah dan membeli satu unit iPhone dari hasil live streaming tersebut," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Anuardi, Jumat (17/2/2023).


Anuardi menjelaskan ER ditangkap dari hasil patroli tim siber yang menemukan adanya live streaming melalui media sosial Instagram yang memperlihatkan organ intim. Tujuannya, untuk menghasilkan endorse atau gift.


"Agar mendapatkan endorse dari yang menyaksikan live, pelaku melakukan streaming dengan memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya," sebut Anuardi.


Anuardi menambahkan dari setiap kali live, pelaku menggunakan kostum-kostum seksi berupa cosplay dan dilakukan di sebuah hotel di Kota Bengkulu. Pelaku mengaku baru sejak awal Februari 2023 lalu dia melakukan perbuatan tersebut


Sejak melakukan perbuatan live tersebut, pelaku telah meraup keuntungan jutaan rupiah. Selain ER, petugas juga mengamankan barang bukti 2 unit HP, akun Instagram, KTP, sim card dan setelan baju yang digunakan saat live. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini