Ria Ricis Balas Sindiran Bunga Zainal Pakai Konten?

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 11 Februari 2023 - 13:52
kali dibaca
Ket Foto: Ria Ricis dan perkara tidak membalas senyuman. (Instagram @riaricis1795)

Mediaapakabar.com
Buntut curhatan Bunga Zainal dicuekin youtuber terkenal dan menyeret nama Ria Ricis makin panjang. Konten terbaru Ria Ricis diduga menyindir curhatan Bunga Zainal.

Kemarin, Ria Ricis mengunggah konten dengan judul 'Aku Udah Senyum.' yang diduga menyindir curhatan Bunga Zainal. Bunga Zainal yang merasa sudah tersenyum merasa dicuekin oleh salah seorang youtuber.


Bunga Zainal menegaskan hal itu sudah dia rasakan beberapa kali. Kini konten Ria Ricis 'Aku Udah Senyum' sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.


Isi dari konten tersebut tidak ada sama sekali menceritakan soal curhatan Bunga Zainal. Justru Ria Ricis memperlihatkan kekompakan dengan timnya.


Ria Ricis terlihat membagi-bagikan uang kepada timnya sembari beres-beres rumah barunya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


"Sorot lipen, biar senyum terus," ucap Ria Ricis memperlihatkan sebuah produk.


Tidak hanya itu, 3 hari sebelumnya Ria Ricis juga membuat konten dengan judul 'Jangan Lupa Senyum'.


Dalam konten tersebut, Ria Ricis memperlihatkan kebahagiaannya melihat penghasilan yang dia rasakan melihat penjualannya di TikTok yang membludak. Ria Ricis senang menjadi salah satu kreator di TikTik dengan penjualan tertinggi.


Dilansir dari Selebrita Pagi Trans 7 pada Sabtu (11/2/2023) Ria Ricis tak mau membahas langsung soal curhatan Bunga Zainal yang diduga untuk dirinya. Ria Ricis memilih langsung masuk ke dalam mobilnya.


"Assalamualaikum," ucap Ria Ricis menjawab pertanyaan wartawan sambil tersenyum.


Sedangkan Bunga Zainal merasa apa yang dia curhat adalah sesuatu yang wajar. Apalagi dia merasa bukan pertama kali bertemu dengan youtuber itu di acara.


"Fansnya mereka yang di sana merasa aku jadi seolah-olah ngapain sih aku curhat di media sosial. Ya kita balik lagi aku sama seperti kalian suka curhat dan sharing di social media apalagi platform TikTok kan benar-benar kayak untuk sharing ya udah," kata Bunga Zainal.


"Di video itu natural saja aku menyampaikan sesuatu. Aku tidak kenal secara personalnya, makanya aku senyum. Aku sudah beberapa kali ketemu sama orang ini. Tersenyum di beberapa kali acara, balik lagi, menurut aku tidak dibalas dengan baik," ungkapnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini