Iis Dahlia Kuat Mental Demi Makin Populer

REDAKSI
Senin, 27 Februari 2023 - 17:17
kali dibaca
Ket Foto: Instagram Iis Dahlia.

Mediaapakabar.com
Pedangdut Iis Dahlia memang sudah dikenal sejak dahulu oleh banyak orang. Saat ini ia sudah bisa dikatakan sebagai pedangdut senior yang memiliki banyak pengalaman dalam berkarir. Iis Dahlia pun menjelaskan perjalanan karirnya selama ini yang menurutnya tidak mudah.

Kata Iis Dahlia, dalam menjadi seorang publik figur, kekuatan mental adalah yang terpenting. Jika hal itu tidak dijaga maka bisa membuat orang menjadi hilang akal.


"Berat nggak, cuma ya dijalanin aja," ujar Iis Dahlia di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, belum lama ini.


"Untuk jadi seorang artis nggak gampang. Ya kalau mentalnya nggak kuat ya mungkin bisa gila, tapi ya attitude itu penting banget," sambung Iis Dahlia.


Iis Dahlia mengaku bukanlah orang yang kerap memikirkan ucapan buruk soalnya. Ia enggan memikirkan hal itu karena dianggap dapat menahannya untuk bekerja lebih giat lagi.


Selain itu, ibu dari Devano Danendra ini juga mengaku orang yang santai dan jarang memikirkan masalah hidupnya. Apalagi ia juga tak pernah mengambil pusing ucapan netizen padanya.


"Aku bukan orang yang ada masalah di dalam terus dipikirin, aku mikirnya, 'ya sudah setiap perjalanan hidup memang begitu ya santai saja'", lanjut Iis Dahlia.


"Nggak peduli (ucapan netizen), awal-awal memang iya, tapi nggak," sahutnya lagi.


Untuk perjalanan karir, Iis Dahlia mengaku selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga ia tidak ketinggalan dengan info terkini.


Salah satunya dengan bergaul bersama beberapa penyanyi muda seperti Lesti Kejora dan Aurell Hermansyah.


"Ngikutin saja kalau aku. Aku kan bukan artis yang gimana tapi aku selalu update. Aku ya orang bilang masih eksis karena aku update. Aku sama anak-anak muda aku akur. Mungkin jadinya generasinya Lesti, Aurell ya masih bisa matching," jelas Iis Dahlia. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini