Driver Ojol di Medan 'Terbang' Ditabrak Motor saat Menyebrang Jalan

REDAKSI
Kamis, 16 Februari 2023 - 21:45
kali dibaca
Ket Foto: Seorang driver ojek online (ojol) ditabrak pengendara sepeda motor saat menyebrang Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan. Akibatnya, keduanya mendapati luka - luka dan dibawa ke rumah sakit. (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Seorang driver ojek online (ojol) ditabrak pengendara sepeda motor saat menyebrang jalanan di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan. Akibatnya, kedua orang itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Awalnya korban ingin menyeberang jalan untuk mau mengambil orderan makanan. Terus, masih jalan di tengah ada pengendara sepeda motor yang melaju kencang," kata Yusuf dari Komunitas URC Sahabat Ambulance Gojek Medan, Kamis (16/2/2023).


Yusuf mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 18.00 WIB tadi. Dia menduga pengendara motor itu hendak mengejar lampu hijau.


"Ya sepertinya pengendara motor ini mau mengejar lampu hijau. Terakhir ditabrak lah korban sampai melayang," sambungnya.


Setelah menabrak, pengendara motor itu terjatuh. Dia bersama driver ojol yang mengalami luka-luka di bagian kepala dan beberapa di tangan serta kaki. Saat itu, warga pun ramai menyaksikan.


Selanjutnya, kedua orang itu dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati. Mereka saat ini masih menjalani pengobatan.


Insiden kecelakaan tersebut pun terekam kamera CCTV dari rumah warga sekitar. Salam video itu, tampak korban sedang bersama kawannya menyeberang jalan. Lalu, pengendara motor melaju dan menabrak korban.


Korban sempat melayang dan terjatuh dengan mendapati luka. Selain itu, akibat mendapati benturan pengendara motor pun oleng dan terseret di aspal.


Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu Riswanto mengatakan pihaknya masih memeriksa kejadian itu di lapangan. "Ini masih dicek. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut," tutupnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini