Anggota TNI Dikeroyok OKP di Deli Serdang, 1 Pelaku Ditangkap

REDAKSI
Selasa, 21 Februari 2023 - 11:18
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi pengeroyokan.

Mediaapakabar.com
Seorang anggota TNI Kodim 0204/DS bernama Serka Amosta Bangun mengalami luka-luka usai diduga dianiaya sejumlah pemuda dari salah satu organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP). Polisi telah menangkap satu pelaku pengeroyokan itu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah kafe di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (17/2/2023) dini hari.


Saat itu, korban kebetulan tengah duduk di kafe tersebut usai melaksanakan tugasnya di wilayah STM Hilir. Tak hanya sendiri, korban saat itu juga bersama sejumlah temannya yang merupakan warga sipil.


Selang beberapa waktu, korban melihat temannya terlibat cekcok dengan dengan sejumlah pemuda dari salah satu OKP yang juga tengah berada di kafe tersebut.


Namun, saat hendak melerai, korban malah dikeroyok oleh para pemuda tersebut. Para pelaku juga disebut memukul korban dengan menggunakan botol minuman keras.


Beruntung saat itu korban berhasil melarikan diri dari amukan para pemuda itu. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka di tubuhnya.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyebut pihaknya telah mengamankan satu orang pelaku pengeroyokan itu. Irsan mengatakan ada pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian.


"Masih (ada yang dikejar), baru satu orang (diamankan)," kata Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (21/2/2023).


Irsan sendiri belum memerinci lebih jauh soal kronologi kasus tersebut. Dia mengatakan kasus pengeroyokan itu akan segera dirilis. "Rencananya nanti siang akan kami rilis," ujarnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini