Syukuran HUT Harian Waspada ke-76, Bobby Nasution: Kolaborasi Wujudkan Medan Berkah

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 11 Januari 2023 - 20:10
kali dibaca
Ket Foto: Bobby Nasution saat menghadiri syukuran Perayaan Ulang Tahun Harian Waspada ke-76 di Kantor Harian Waspada, Jalan Letjen Suprapto, Rabu (11/1/2023) siang.

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon doa dan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Harian Waspada sehingga seluruh program pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Di samping itu juga untuk mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang berkah, maju dan kondusif.


"Pembangunan yang kita lakukan, tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh semua pihak. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya," kata Bobby Nasution saat menghadiri syukuran Perayaan Ulang Tahun Harian Waspada ke-76 di Kantor Harian Waspada, Jalan Letjen Suprapto, Rabu (11/1/2023) siang.


Di hadapan keluarga besar Harian Waspada, di antaranya Pemimpin Umum Harian Waspada Hj Rayati Syafrin dan Pemimpin Redaksi Prabudi Said, menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya mengungkapkan, jika setiap pemberitaan yang dimuat Harian Waspada baik program maupun isu-isu terkini, diyakini bertujuan demi kebaikan masyarakat.  


"Hari ini kita mengetahui jika media konvensional bersaing dengan media online. Namun, secara pribadi, bagi saya kalau sudah masuk dalam Harian Waspada, sudah mantab lah itu berarti," ujarnya berkelakar didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane dan Kabag Prokopim Setda Kota Medan Viza Vandhana.


Di kesempatan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan.


"Artinya, kami dilibatkan  dalam kebahagiaan yang dirasakan keluarga besar Harian Waspada hari ini," tambahnya.


Terakhir, orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap, Pemko Medan dan Harian Waspada bisa saling berkolaborasi dalam pembangunan kota.


"Mudah-mudahan Medan berkah, maju dan kondusif bisa kita wujudkan," pungkasnya dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini