Sambut Kapolres Baru, Ratusan Personel Polres Pidie Gelar Jajar Hormat

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 06 Januari 2023 - 22:53
kali dibaca
Ket Foto: Ratusan Personil Polres Pidie menggelar kegiatan jajar hormat sebagai tanda penyambutan kedatangan AKBP Imam Asfali sebagai Kapolres Pidie yang baru, Jumat (6/1/2023).

Mediaapakabar.com
Ratusan Personil Polres Pidie menggelar kegiatan jajar hormat sebagai tanda penyambutan kedatangan AKBP Imam Asfali sebagai Kapolres Pidie yang baru, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Mako Polres Pidie itu, AKBP Imam Asfali bersama istri Ny Salma Imam Asfali langsung disambut dengan pengalungan bunga.


Usai disambut dengan pengalungan bunga dan hormat jajar serta tarian Aceh Tanup Lampuan. Pejabat lama AKBP Padli, mendampingi Kapolres Pidie baru memasuki gedung utama Polres Pidie.


“Dihadapan kita, ini adalah para PJU Polres, para Perwira Polres, serta Kapolsek jajaran yang siap mendukung dan bekerja maksimal membantu tugas Kapolres Pidie,” kata AKBP Padli, saat memimpin apel bersama.


Suka duka selama menjabat sebagai Kapolres Pidie, sambung AKBP Padli, terlalu banyak kenangan yang sangat indah boleh dibilang lebih banyak sukanya dari pada dukanya. 


"Untuk itu saya berpesan kepada seluruh personel Polres Pidie terus jaga kekompakan," ucap AKBP Padli yang akan bertugas di tempat baru yakni Polda Jambi.


"Selamat datang kepada AKBP Imam Asfali, di Polres Pidie. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik dan dapat membawa Polres Pidie lebih baik lagi,” sambungnya.


Sementara itu, AKBP Imam Asfali mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik. Dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Pidie.


"Amanah tersebut harus dilaksanakan, dan program yang sudah baik dibangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan serta saya tingkatkan," janjinya.


Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Pejabat Utama (PJU) Polres, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh keluarga besar Polres Pidie. Selain itu, sejumlah karangan bunga turut menghiasi Mapolres Pidie. (Irfan)

Share:
Komentar

Berita Terkini