Ronaldo Langgar Aturan Arab Saudi soal 'Kumpul Kebo'

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Januari 2023 - 21:58
kali dibaca
Ket Foto: Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum sah menjadi suami istri.

Mediaapakabar.com
Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr membawa kegemparan di luar lapangan, terkait hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez yang belum sah sebagai suami istri.

Ronaldo datang ke Arab Saudi dengan sorotan yang luar biasa. Kontrak super besar dan sambutan amat mewah mengawali kedatangan sang bintang.


Kini hal lain mengenai kehidupan pribadi sang bintang juga mendapat perhatian yang tak kalah besar.


Ronaldo dan Georgina belum berstatus menikah. Keduanya sebatas tunangan saja. Sementara hidup bersama tanpa menikah adalah perbuatan melanggar hukum di Arab Saudi.


Kendati tak sejalan dengan aturan kerajaan, Ronaldo tidak akan dijatuhi sanksi. Media-media Eropa, menyatakan ada hal-hal khusus terkait Ronaldo yang menyebabkan ia bebas dari hukuman.


Berdasarkan wawancara dengan pengacara dari Arab, Sport menuliskan Ronaldo aman dari tindakan ilegal tersebut karena merupakan orang asing. Selain itu perubahan regulasi sejak Mohamed Bin Salman menjadi putra mahkota juga turut andil dalam kasus ini. 


Ronaldo dan Georgina sudah hidup bersama sejak 2016. Keduanya memiliki dua buah hati, Bella dan Alana. Selain itu Ronaldo juga memiliki tiga anak lagi yakni Cristiano Jr. serta pasangan kembar Eva dan Mateo.


Al Nassr menjadi petualangan Ronaldo selanjutnya setelah bersepakat dengan Manchester United untuk berpisah.


Setelah diperkenalkan di Riyadh, Ronaldo sempat dikabarkan tidak bisa menjalani laga debut bersama Al Nassr pada Kamis (5/1) malam waktu setempat karena masih tersangkut hukuman larangan tanding sebanyak dua laga dari FA buntut dari aksi membanting ponsel fans Everton pada.


Sebaliknya media Arab menyebut Ronaldo bisa tampil membela Al Nassr.


Laga Al Nassr vs Al Tai tersebut batal terlaksana pada Kamis malam karena cuaca buruk yang mempengaruhi kelistrikan stadion. Laga pun ditunda menjadi Jumat (6/1) malam. Pihak Al Nassr sudah mengunggah foto Ronaldo ikut berlatih bersama pemain-pemain lain guna menghadapi Al Tai. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini