PWI Sumut Fasilitasi Konferensi PWI Tanjungbalai di Medan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 21 Januari 2023 - 12:27
kali dibaca
Ket Foto: Pengurus PWI Sumut menggelar rapat membahas lanjutan Konferensi PWI Tanjungbalai di Medan, Jumat (20/1/2023).

Mediaapakabar.com
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut akan memfasilitasi penyelenggaraan lanjutan konferensi PWI Kota Tanjungbalai yang tertunda Desember 2022 lalu.

Lanjutan konferensi akan digelar pada Selasa (24/1/2023) pagi bertempat di kantor PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan. Penetapan jadwal itu diputuskan sekaligus rapat persiapan pengurus harian dan seksi organisasi PWI Sumut, Jumat (20/1/2023).


Rapat dipimpin Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, dan para pengurus harian termasuk Ketua Seksi Organisasi David Swayana beserta anggota Satriadi dan Lambok Manurung.


“Kita tegaskan bahwa PWI Sumut tidak berpihak kepada salah satu calon. Kita berharap calon yang menang dalam pemilihan nanti saling mendukung kedepannya untuk kemajuan PWI,” pesan Farianda menegaskan sikap netralnya terkait dua kandidat calon ketua.


Kemudian, kata Farianda, pengurus PWI Sumut diharapkan dapat memfasilitasi tempat dan keperluan lainnya. Hal ini dimaksud agar kegiatan berjalan sukses. Nantinya, sidang konferensi tetap dipimpin Rifki Warisan didampingi SR Hamonangan Panggabean dan David Swayana.


Diketahui, kandidat calon Ketua PWI Tanjungbalai adalah Soufi Satria Simangunsong (TVRI) dan Ridwan Marpaung dari Harian Analisa. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini