Perayaan Natal Polda Sumut Khidmat dan Sukses

Media Apakabar.com
Senin, 16 Januari 2023 - 00:22
kali dibaca
Foto: Polda Sumatera Utara menggelar perayaan Natal 2022 di Gedung Auditorium Dhira Brata Satuan Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara Medan, Sabtu (14/1/2023) malam. 

Mediaapakabar.com
- Polda Sumatera Utara menggelar perayaan Natal 2022 di Gedung Auditorium Dhira Brata Satuan Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara Medan, Sabtu (14/1/2023) malam. 

Perayaan natal berjalan dengan hikmat yang dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen Jawari, Irjen Pol Dadang Hartanto, Sekretaris Umum PGI Sumut Pdt Eben Siagian, Pastor Redemptus Simamora Ofcam, Uskup Agung Medan Mgr K Sipayung Ofm Cap, pejabat utama Polda Sumut dan Kapolres jajaran. 

Natal tahun 2022 ini mengangkat tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayan"

Ketua Panitia Natal 2022 Polda Sumut, Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan, terlaksananya perataan Natal ini atas dukungan Kapolda Sumut dan seluruh pihak yang terlibat. "Kami memohon maaf apabila ada kesalahan dalam acara ini," sebutnya. 

Dalam acara Natal ini, Pastor Redemptus Simamora memberikan pesan kalau Polisi adalah seorang yang tangguh. "Saya melihat Pak Kapolda adalah seorang yang tangguh yang artinya tidak pernah mengeluh dalam setiap tugasnya," sembari menyebutkan kalau seluruh anggota Polda Sumut harus tangguh. 

Sementara itu, Kapolda Sumut mengatakan kegiatan ini merupakan bagian wujud rasa syukur.

"Kasih Natal kiranya bersama kita di Tahun ini. Tuhan selalu baik. Hari ini kita berterima kasih kepada panitia sehingga perayaan Natal Polda Sumut bisa terlaksana," ujarnya.

Ia sendiri pun mengajak seluruh anak buahnya mengambil pesan Natal tahun ini yaitu tangguh, terbuka, rendah hati dan iklas atau tulus. "Jadi polisi itu ada 4 poin, yaitu tangguh, terbuka, rendah hati dan iklas atau tulus. Mudah-mudahan Natal ini memberi semangat kepada kita semua," jelasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini