Pemuda di Medan yang Terkena Panah Dikabarkan Belum Sadarkan Diri!

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 02 Januari 2023 - 23:57
kali dibaca
Ket Foto: Seorang pemuda di Medan yang terkena anak panah di bagian tangan kirinya dikabarkan belum sadarkan diri usai menjalani operasi di RS USU. 

Mediaapakabar.com
 – Seorang pemuda di Medan yang terkena anak panah di bagian tangan kirinya dikabarkan belum sadarkan diri usai menjalani operasi di RS USU. 

Kabar tersebut didapat dari Anna yang mengaku kerabat korban. "Belum sadarkan diri. Tadi sudah dioperasi pencabutan anak panah yang di tangan korban," ujarnya.


Ia juga mengatakan pihak keluarga belum melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib dikarenakan masih fokus dengan keadaan korban.


"Pihak keluarga belum membuat laporan, masih selamatkan jiwa adek itu dulu, karena masih belum sadar di RS USU," katanya ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (02/01/2023).


Dikatakannya, pihak korban juga tadi sempat dihubungi pihak kepolisian, namun belum fokus melaporkan peristiwa ini.


"Jadi dibilang mama korban seperti itu, karena mereka gak mau repot katanya. Fokus rawat anaknya aja dulu, soalnya gak mau ribet, takut anaknya kalau sehat nanti dipanggil-panggil polisi," ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, sebuah anak panah besi menancap di tangan kiri seorang pemuda. Korban diduga dipanah oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas dari arah Medan Kota menuju Lapangan Merdeka.


Dilihat Mediaapakabar.com, Senin (02/01/2023), peristiwa tersebut diunggah oleh akun Facebook YannaTriyan. 


"Informasi buat pengendara sepeda motor di jalan raya seputaran kota Medan sudah tidak aman. Banyak orang tak dikenal yang berniat jahat, mengganggu keamanan menyerang dengan  panah, waspadalah" tulis YannaTriyan selaku tante korban.


Ia menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada malam Tahun Baru 2023, tepatnya Sabtu, (31/12/2022) malam. "Kejadian tadi malam. Turut bersedih buat adindaku, semoga lekas sembuh dan tertolong ya adekku," ujarnya.


Ketika dikonfirmasi Mediaapakabar.com, Senin, (01/02/2023) akun YannaTriyan menyebutkan kejadian yang dialami keponakannya itu terjadi ketika korban melintas dari arah Medan Kota menuju Lapangan Merdeka. 


"Anak kakak saya yang menjadi korban, saat ini korban sedang menjalani operasi di RS USU. Namun, kata mama korban kejadian itu ketika korban melintas dari arah Medan Kota menuju Lapangan Merdeka," pungkasnya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mengatakan akan mengecek dan meminta agar pihak keluarga membuat laporan.


"Terima kasih, segera laporkan, akan kami tidak segera," ujarnya sembari meminta nomor pihak keluarga yang bisa dihubungi. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini