Oknum Pengacara R Beri KTP ke Cewek Open BO karena Saldonya Tak Cukup Buat Bayar Rp 5 Juta Usai Berhubungan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 24 Januari 2023 - 08:28
kali dibaca
Ket Foto: Dila saat menjadi bintang tamu di Uya Kuya TV. ([Youtube/Uya Kuya TV])

Mediaapakabar.com
Publik penikmat gosip selebriti Tanah Air dibuat penasaran oleh sosok pengacara R yang kini menjadi ‘buronan’ cewek open BO dari Medan, Sumatera Utara, bernama Dila.

Pasalnya, pengacara R disebut tidak kunjung membayar jasa Dila setelah dilayani di kamar hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Seharusnya, kata Dila saat diundang ke Uya Kuya TV, Sabtu (21/1) akhir tahun lalu, pengacara R itu membayarnya Rp 5 juta.


Setelah diundang Uya Kuya, Dila tampaknya mengontak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.


Kepada Hotman Paris, dirinya mengaku diteror seseorang dengan tuduhan mencuri KTP. Orang tersebut meneror Dila melalui nomor ponsel yang tak dikenalnya.


Memang, saat menghadiri acara Uya Kuya, Dila sempat mengungkap KTP pengacara R. Sebab, sosok itu malah memberikan KTP sebagai jaminan karena belum membayar Rp 5 juta.


“Setelah selesai dia melayani, uang bayarannya tidak dikasih. Alasannya saldo si cowok itu enggak cukup. Sebagai jaminannya dikasih KTP,” kata Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya dikutip dari Metro, Senin (23/1/2023).


Hotman Paris mengatakan, menurut pengakuan Dila, KTP tersebut diperolehnya bukan dari mencuri melainkan diberikan langsung oleh pengacara R.


Pengacara R, kata Dila, memberikan KTP itu sebagai jaminan agar dirinya bersabar untuk pembayaran jasa RP 5 juta.


Hotman mengatakan, perbuatan pengacara R yang tak membayar Dila seusai berhubungan intim adalah hal menjijikkan.


“Membooking cewek dan sebagai bayarannya pakai KTP, jaminan KTP model terbaru. Kalau itu benar, berita yang sangat menjijikkan,” kata Hotman Paris.


Untuk diketahui, sejumlah warganet yang mengomentari unggahan Hotman Paris itu menduga pengacara R adalah Razman Arif Nasution. (MS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini