Lionel Messi Kebanjiran DM Instagram, Akunnya Sampai Diblokir!

REDAKSI
Selasa, 31 Januari 2023 - 09:13
kali dibaca
Ket Foto: Lionel Messi kebanjiran DM Instagram usai jadi juara Piala Dunia 2022. (REUTERS/CARL RECINE)

Mediaapakabar.com
Lionel Messi mengaku kebanjiran direct message (DM) di akun Instagram miliknya usai Piala Dunia 2022. Banyaknya pesan sampai membuat akun La Pulga diblokir!

Messi merengkuh mimpi membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Tim Tango menjadi kampiun usai menundukkan Prancis dalam adu penalti pada laga final.


Trofi Piala Dunia 2022 melengkapi lemari piala Messi dalam karirnya yang luar biasa selama hampir 20 tahun. Tak sedikit yang menyebut kapten Argentina itu sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.


Pujian dan ungkapan hormat diberikan banyak pihak kepada Lionel Messi. Para fans menyampaikan pesan dan ucapan selamat kepada pemain 35 tahun itu di media sosial.


Unggahan foto Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 mendapat 75 juta likes di Instagram. Jumlah tersebut memecahkan rekor likes sepanjang sejarah media sosial!


Tidak hanya likes, para fans juga mengirim pesan langsung ke Messi via DM Instagram. Ada jutaan pesan yang masuk selepas Piala Dunia 2022.


Usut punya usut, Messi mengelola langsung akun Instagram pribadinya tanpa menggunakan jasa pihak ketiga. La Pulga menceritakan akun miliknya sempat diblokir beberapa hari akibat kebanjiran pesan.


"Instagram saya diblokir selama beberapa hari karena banyaknya pesan yang saya terima setelah memenangkan Piala Dunia," kata Messi kepada media Argentina, TyC Sports.


"Ada banyak pesan yang tidak bisa saya lihat, itu gila banget. Menyenangkan sekali mengetahui atlet-atlet lain mengenali Anda dengan cara seperti ini," sambungnya.


"Saya tidak banyak membalas atau mengomentari foto-foto, ya paling memberi likes saja," Lionel Messi menjelaskan. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini